Selasa, 06 September 2011

ADEK KECILKU YOOGEUN




dari kecil aku g pernah bener suka sama anak kecil,, biasanya sukanya cuma gara2 liat muka mereka yng lucu2 tapi g pernah berani  sampe gendong mereka palagi ngajak jajan (ketauan pelitnya) karana menurut aku waktu itu.. anak kecil itu berisik udah gitu manja, (padahal akunya aja pas itu tuh kehitung anak kecil gitu) tapi semenjak kenal ma dedek yang satu ini,, pikiranku berubah (wah,,) 
iya!pas liat yoogeun ini di shinee's hello baby aku jadi suka ma anak kecil rasanya pengen banget dekt2 sama mereka,,  (anak kecil pa member shinee-nya nih?) 
seenggaknya aku g bakal ngehindar ngendep di kamar pas adek2 sepupuku datang ato kabur sambil bawa headset n buku pas anak kecil mulai ngajakin aku maen,,
g lagi sekarang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar