Rabu, 27 Juli 2011

ADA ADA SAJA

hari ini temen aq bikin status isinya tentang dia yang bikin keonaran dan berhasil atas keonarax itu,, dia kelihatannnya bahagia banget gitu dan itu membuat aku penasaran. aq comment dan nanya ke dia ada apa tapi dia g mw bilang katax kalo d ceritain kepanjangan, pas aq maksa dia bilang malah takut kalo aq tau aq bakal ill feel ke dia,, hah? kenapa lagi ini
akhirnya pas abis sholat dhuhur aq tanyain deh langsung, kurang lebih gini nih obrolannya
aq : eh chingu tadi maksudnya paan sih? keonaran apa sih?
tmn aq : haha engga itu ga ada apa2
aq: kok bisa g pa2 lho,, kamu aja sampe bilang ntar aq nya ill feel kalo tw,, mang onar2 apa sih?
tmn aq : sudahlah,,, km tidak perlu tw
aq : heh? kok gitu , maen rahasia2an,, bikin penasaran aja mana pake ill feel ill feelan lagi emangnya upil
tmn aq : heh engga ya,, aq g mungkin rahasia2an kalo upil,, wong aku ngupil nya di depan umum kok


   aq speechless denger jawaban dy,, padahal kan aku asal nyeplos z,, tp kok jadix gini?
aq : heh? haha
tmn aq : iya tau,, mana tiap ngupil aq mesti ketahuan orang lagi,,
aq : hah? haha (lol, tambah ngakak)

1 komentar:

  1. aku tau siapa maksudmu? ngakak baca ini aku. aku gak nyangka kamu segitu speechless nya

    BalasHapus