Selasa, 27 September 2011

PRECET IN LOVE

banyak hal yang akhir-akhir ini aku pikirin, dari mulai rumah ciamis, ulangan yang menumpuk, target nyelesain nonton WGM secepatnya, nasib klub bahasa korea, sampai pada hal yang ternyata aku inginkan tapi hampir aku lupa, pergi nemuin ibu asuhku di precet tercinta. Aku masih inget banget betapa dinginnya udara disana dan betapa kerasannnya aku hidup disana,, kayaknya tiga hari itu belum cukup. Akhirnya di hari minggu yang cerah kemarin (cerah banget sumpah) aku dan temen2 mutusin wat kesana lagi. tanpa persiapan berarti kita berangkat nebeng mobil riska dan sempet berhenti di indomart buat beli sedikit oleh2
nyampe disana aku ngerasa kayak selebriti. kayaknya kedatangan kita langsung jadi perhatian. hmm boleh jugs nih. ngunjungin ibu asuh tika dan ngerasain betapa deketnya mereka. adek2x juga pada ramah2 ada angga dan si cool rafly.


aku akhirn ya pergi ke rumah ibu asuh sayang ibunya lagi ga ada dan dimas ma mega malah ngacuhin aku dan maen sendiri d halaman rumah,, hmm kenapa jadi kayak gini?kok aku di cuekin?
kita ngambil banyak foto disana,, tapi belum bisa aku pos hari ni.
well apapun itu, aku masih tetep ngerasa bahwa pengalamn tiga hari disana bener2 berarti,,
aku ga bakal lupa
selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar