Jumat, 30 September 2011

LOVESICK

hari ini aku nangis..
yang bikin bingung adalah nangisya ini secara tiba2 dan ga bisa di tahan. maksudnya pas pagi ampe siang aku ngerasa baik2 aja,, ceria2 aja tuh tapi pas agak siangan dikit terus tiba2 keinget seseorang dan nangis gitu aja.
orang ini emang cukup berperan penting dalam perjalanan hidup ku di masa lalu, tepatnya saat SD. saat dimana kita sebagai anak ingusan sok-sokan ngerti tentang cinta.
ya, orang ini adalah orang yang pernah da di hati aku. tepatnya aku 'pernah cinta' sama dia. lebih tepatnya lagi aku pernah cinta dengan begitu bodohnya sama dia.
gimana engga, aku suka dia padahal jelas jelas dia udah bikin banyak hal yang lebih dari cukup buat jadi alasan aku benci sama dia.
biar gue jelasin betpa bodohnya kisah cinta gue satu persatu


kebodohan pertama : aku mulai suka dia pas kelas 4 SD saat dimana dia lagi pacaran sama kakak kelas  ku(ceritanya dia jadi kayak brondong gitu). dan aku tetep suka.

kebodohan kedua : pas kelas 5 SD aku dapet temen baru dari Jakarta. Dia kakak kelas aku dan kita deket banget soalnya rumah kita deket berhubung dia temenan sama kakak kelas yang dulunya adalah pacarnya si "Dia" jadi aku juga ikutan deket ma mantannya 'Dia' (ceritanya mereka udah putus). kita bertiga temenan deket dan semua itupun terjadi.. ya,dia suka ma temenku yang anak baru itu terang2an di depan aku dan mantan pacarnya (emang doyan jadi brondong kali nih anak). tapi sampe waktu itu aku masiiiih aja suka.

kebodohan ketiga : pas kelas enam tentunya saat dimana 2 temen deketku itu lulus dia mulai simpatik sama aku. ga bisa di maksud simpatik juga sih soalnya dia lebih sering bikin keributan dari pada ngelakuin hal hal manis,, (haha *apasih) dan sampai saat itu aku masiiih aja nyimpen rasa ma tuh anak.

kebodohan keempat ; pas awal kelas 10 ini pas aku udah di malang dia tiba2 nembak aku (sebelumnya aku ma dia sempet ketemu di wisudaan SD lama aku) dan yang sayangnya gue udah ga suka ma dia.

kebodohan kelima : pelan2 aku akhirnya ngerasa,, kalau dia nembak aku CUMA MAEN MAEN !! (sakiiiit banget!)

gimana bisa aku ngelakuin banyak kebodohan terhadap 1 orang kayk gini? kalo gini sih namanya bukan bodoh lagi bagi bodoh kuadrat kuadrat kuadrat kuadrat kuadrat.

tapi sejujurnya aku g pernah nyesel..
tentang dia,, juga tentang perasaan aku saat itu
gimana pun juga aku yang udah milih dia jadi cinta monyet aku selama lebih dari 3 tahun.
seperti kata audy,, " namun mencintamu takan ku sesali.. karna aku yang memilihmuuuuuuu hiks hiks haha

buat orang tua ku,, teteh pikir mungkin udah saatnya umi dan abi tau.. maaf baru cerita sekarang,,
pikir positif ajalah  jangan aneh2 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar