Selasa, 04 Oktober 2011

YANG BENAR ATURAN YANG MANA?

dulu aku termasuk orang yang sering pergi ke warnet, buat browsing tentunya. karna saat itu aku belum punya laptop..
berhubung aku termasuk orang yang baru2 maen komputer,, (aku berada di negeri antah berantah yang barusaja terjangkau internet) jadi aku internetan dengan penuh rasa takut..
takut salah mencetlah.. takut errorlah dll.
jadi intinya perjalanan browsing aku saat itu lebih mirip kayak anak kecil umur 5 tahun megang piso tajem sambil ngacung2in tuhpiso.
pulang dari warnet aku cerita ke temen ceritanya mau pamer


aku : eh jenk barusan aku ke warnet lho..
dia : iya?ngapain aja?
aku : kagak ngapa2in malah nervous aku..
dia : haha?kok nervous mang di warnet da siapa
 aku : ya kagak ada, mang sapa coba.. w takut aja salah mencet terus ngerusakin tuh komputer
dia : ye,, lu lagi kirain paan,, ya kalo gue malah sengaja ke warnet download2 ampe jelek
       rusak rusak deh.. punya orang ini.. bukan punya gue
aku : HAH?! aku cuma bengong..


jadi percakapan di atas aku bikin kesimpulan
orang yang pergi ke warnet itu di bagi 2
yang pertama orang polos kayak aku.. (haha PD mode on) kalo ke warnet bawaaanya hati2, g mau sampai ngerusak,, sangat menjaga semua aset milik pemilik warnet
yang kedua yaitu orang sakarepe dewe.. (maap kalo anda tersinggung) yaiut orang orang yang apabila di serukan kepada mereka.. oh salah maksudnya pabila pergi ke warnet naluri liarnya keluar,, maunya download sepuasnya ga peduli pa yang akan terjadi pada komputer malang itu.. hmm yang masuk kategori ini tentu saja temen aku.. *nyanyi ala syahrini.. tobatlah tobat.. wahai sahabat....

gimana? teori aku penting banget kan? kayaknya aku harus dapetin nobel gara2 teori ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar